ANALISA SYAIR SGP MINGGU 15/11/2015

SGP MINGGU 15/11/2015
TIGA SERANGKAI

PUE BARAKA
Memanggil LIMA di DUA mata..
Geleng kepala putar haluan;
Se itu jadi bawa berita…
Setuju diam dalam lingkaran.
Cadangan : 2397 gayanya !
Tangan : 36
Kotak : 5044
Ttd : 1549
.
Warkah : U. S. K
Selamat malam tuan…!!
Kendali DUA LAPAN berSATU…
EMPAT antara di tengahnya;
Menuju puncak putri menanti..
Bulan madu tanggal waktunya.
Cadangan : 6970 berurut !
Dada : 5
Mulut : 4
Kaki : 53. 76
Ttd : 2083
.
Bisikan : N. A. G. A
Mendayung lagi 4135-
Di pulau ke emasan…-
Lingkaran api cinta ber-
Segi kembali; Ela dan Eli-
Meniti di (69) kok jadi gini dan-
Tdk koment!!!
Ekor : 6
Mulut : 9
Kaki : 65. 69
Mistik : 892
2866

SYAIR SGP MINGGU 15/11-2015
GOA MANAWI
Timang-timang ayam jantan berkokoh.
Jam sekolahnya sudah menanti,
apalah di kata 6 tambahkan 3
suka bermain mata pue!
“MAU UANG KE JALAN COKROMINOTO”
Hati-hati suka kaya.
Di atas gunung bawa karaeng 49.
Di tangan dewa kacili 76.
Dy teto di mulut burung 2.
Di kaki burung elang 34 dgn 16.
Mbah Bilang
Jalur 1 dgn jalur 3
Shio 01 [25.49]
Shio 10 [58.70]
Shio 06 [30.78]
Shio 09 [81.93]

SINGAPORE PRIZE
MINGGU : 15-11-2015

Suara Gaib :
NENEK KRAMAT
TIGA SERANGKAI tobarakana….
Berbintang dua atur angkanya.
Bunyi seruling ono putara….
Kilatan Lima lapor padanya.
Cadangan : 3140 : Ekor Kepala..!
Tangan : 42
Bawah : 2.6
Ttd : 1780

Mimpi :
UWENTIRA SHINDUE KRAMAT
Minggu ke TIGA atur lamaran…
Di bulan satu hari pastinya.
DUA LIMA cahaya berlian….
Tonji bulava mantarimana.
Cadangan : 1979 : Sikuat Jago..!
Mulut : 8
Kaki : 54-78
Ekor : 1870
Ttd : 3572

Ular :
“NAGA” Membisik
Garis melingkar 16 . 50 terang
Harapa. (21) ingin jadi penentu.
Ana,Ana berkata.Dua kakinya
Tidak komentar…!
Mulut : 2
Ekor : 4
Kaki : 70-82
Ttd : 1772

Asli/capu: 56/12. Jmn:7/6. Bd: kalkun. By:suka
bertingkah aneh seperti orang gila, Ini bin
mnyombo ngkan diri suka ber kelompok.
Shio:Tikus:44.56.68.Monyet:48.84.96.U
lar:27.75.87. Ctt:kalau makan jarang habis selalu
di simpan buat hari esok, 73 raja yg tak berguna..

JAMIN..3.4.5.9. SHIO..2.9.10.11. KALENDER..
KAMBING/SAPI. KEMAREN..2439. MINGGU
LALU..9992. ASUI..574..547. C..4. TERONG2
SELALU MENGGANTUNG DIRI. 74 HARI YANG
PALING SUCI. SETINGGI TINGGI SUSAH CARI
JODOH. 47 SELALU JADI JODOH. BY..CHONG
KIOK /KAKI PANJANG. BENDA..TALI.
WARNA..HIJAU. LETER..T.K.A.B.

Iklan

2 responses to “ANALISA SYAIR SGP MINGGU 15/11/2015

  1. TIGA SERANGKAI
    PUE BARAKA
    Memanggil LIMA di DUA mata..=23 29 25 52
    Geleng kepala putar haluan;=
    Se itu jadi bawa berita…
    Setuju diam dalam lingkaran.=69 53 76
    Cadangan : 2397 gayanya !
    Tangan : 36
    Kotak : 5044
    Ttd : 1549
    .
    Warkah : U. S. K
    Selamat malam tuan…!!
    Kendali DUA LAPAN berSATU…=2 8_1=81 28 82 85
    EMPAT antara di tengahnya;=×4××
    Menuju puncak putri menanti..=05
    Bulan madu tanggal waktunya.=
    Cadangan : 6970 berurut !=67 81 82 71
    Dada : 5
    Mulut : 4
    Kaki : 53. 76
    Ttd : 2083
    .
    Bisikan : N. A. G. A
    Mendayung lagi 4135-
    Di pulau ke emasan…21 22 23 24
    Lingkaran api cinta= 34 83 ber-
    Segi kembali; Ela dan Eli-
    Meniti di (69) =67 68 69 81 45 kok jadi gini= 23 dan-
    Tdk koment!!!
    Ekor : 6
    Mulut : 9
    Kaki : 65. 69
    Mistik : 892
    2866

    23 81 45
    67 68 69
    28 82 29
    71 25 27

    23 81
    67 45

    8223

    Suka

  2. Buat yg telat lolos moderasi maaf ya maklum jaringan suka lelet.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s